3 Wangsit Bisnis Minuman Kontemporer Dengan Modal Kecil Di Saat Pandemi

Cafe CaperFoto: dok. Cafe Caper

Jakarta -

Memulai bisnis bisa dikatakan bukan hal yang mudah, utamanya di tengah pandemi. Kondisi ekonomi yang belum stabil dan menciptakan keraguan untuk buka usaha sering sekali muncul. Apalagi ketika ini banyak bisnis yang terpaksa berhenti sebab omzet yang terus menurun.

Pandemi memang berbincang banyak sekali pengaruh kepada banyak sekali sektor, tergolong sektor usaha. Namun, ada beberapa bisnis yang tetap melambung tajam selama pandemi salah satunya bisnis food and beverage (F&B).

Bagi Anda yang ingin mulai berbisnis, 3 gagasan bisnis F&B ini bisa dicoba. Selain gampang dan menjanjikan, bisnis ini juga terbilang murah sebab tidak membutuhkan modal yang banyak.

Es Dalgona Viral

Cafe CaperFoto: Instagram/@dalgona5000

Di permulaan pandemi, penduduk sempat dihebohkan dengan minuman hits yang satu ini. Dalgona ialah salah satu minuman es kopi susu yang terkenal di Korea Selatan. Layaknya es kopi susu pada umumnya, dalgona juga dibentuk dengan materi kopi hitam, susu cair, gula, dan es.

Uniknya, untuk menciptakan dalgona, kopi, gula, dan air perlu dicampur dulu menggunakan mixer atau sendok sampai mengembang. Inilah yang menciptakan cita rasa dalgona berlawanan dari kopi susu lainnya.

Saat ini, ada banyak franchise yang memamerkan bisnis es dalgona dengan harga terjangkau, seumpama halnya dalgona 5.000. Hanya dengan modal Rp 4,8 juta, Anda sudah bisa buka usaha es dalgona, bahkan sudah tergolong meja counter dan perlengkapan untuk 20 orang pertama.

Ada juga potongan harga Rp 1 juta untuk 10 pemesan pertama. Untuk pemberitahuan lebih lengkap terkait bisnis es dalgona bisa mendatangi Instagram @dalgona5000 atau mengontak WhatsApp di nomor 081912415970.

Café Anti Baper

Cafe CaperFoto: dok. Cafe Caper

Berjualan minuman kontemporer memang bisa dijadikan potensi untuk mengawali bisnis di tengah pandemi, tetapi Anda tetap mesti memiliki inovasi yang berbeda. Seperti halnya bisnis Café Caper yang mendatangkan ragam minuman pembatasan makanan dengan rasa yang enak.

Café Caper memamerkan minuman dark chocolate berbahan dasar chocolate pure kakao less sugar yang kaya dengan antioksidan. Sehingga tak cuma cocok untuk menolong diet, namun juga berharga untuk pelanggan yang tetap ingin abadi muda.

Selain itu, terdapat banyak sekali jenis minuman yummy yang lain seumpama chocolate black forest, chocolate caramel, sampai brown sugar milk bubble yang lezat dengan susu segar, bubble bermutu premium, dan cream cheese yang gurih dan lembut.

Mengusung rancangan minuman kontemporer dengan harga terjangkau, café yang satu ini memamerkan minuman dengan harga mulai dari Rp 8.000 saja. Meskipun murah, Café Caper tetap menggunakan materi baku setempat halal dan terbaik dari nusantara, yakni biji Kakao Sulawesi.

Chocolate butterscotch, chocolate black forest dan brown sugar milk ialah santapan andalan Cafe Caper. Dengan rasa yang dapat berkompetisi di kelas dunia, puluhan santapan unik tersedia di Café Caper mulai dari varian coffee, tea, matcha dan chocolate, yang dilengkapi topping cream cheese, susu segar, popping boba, bubble yang kenyal manis, oreo sampai choki-choki.

Cafe CaperFoto: dok. Cafe Caper

Adapun lokasi Café Caper yang pertama berada di dekat Tugu Jogja. Tak heran café ini sering disebut selaku a small hidden gem di tengah Kota Yogyakarta. Dengan harga yang dekat bagi kantong milenial, rasa yang enak, dan outlet yang instagramable, Café Caper senantiasa ramai tiap harinya.

Dengan tetap memprioritaskan protokol kesehatan di kurun pembiasaan kebiasaan gres ini, pelanggan tetap bisa mencicipi nikmatnya minum di kawasan atau take away. Di tengah pandemi, cuma sedikit kerja keras yang dapat bertahan dan tetap menciptakan keuntungan, tetapi Café Caper sekarang sudah meningkat di wilayah Jakarta, Bekasi, Banten, Bandung, Surabaya, sampai Pontianak.

Tertarik bergabung untuk buka Café Caper? Informasi lebih lengkap perihal Caper, bisa dilihat di Instagram @caper.Indonesia atau mengontak WhatsApp di nomor 081906888086.

Reseller Minuman Hits

Cafe CaperFoto: Instagram/@milkyway.bisnis

Bagi para pemula, menjadi reseller produk minuman atau makanan kontemporer dapat menjadi penyelesaian bisnis di tengah pandemi. Meskipun terbilang simple, bisnis ini juga bisa prospektif bila ditekuni dengan serius.

Namun, tetapkan juga Anda memutuskan produk yang unik dan beda dari yang lain, biar pelanggan berhasrat untuk membeli. Salah satunya dengan berdagang dark chocolate hiro dan butterfly milktea, hot kakao dan milktea premium. Selain punya rasa yang mewah, bungkus produk ini juga menawan sebab dilengkapi logo kupu-kupu yang cantik.

Meskipun punya harga yang terjangkau, produk ini yang dibikin dari kakao bermutu premium yang kaya akan antioksidan. Produk ini juga sudah memiliki akta halal dan bersertifikasi Dinas Kesehatan. Untuk pemberitahuan lebih lengkap bisa dilihat lewat Instagram @milkyway.bisnis atau mengontak WhatsApp di nomor 087711238188.

Nah, itulah ragam ilham bisnis yang dapat dicoba di tengah keadaan pandemi. Sebelum mulai berbisnis, sesuaikan opsi bisnis dengan anggaran yang dimiliki. Jangan lupa juga untuk menekuni bisnis biar bisnis yang Anda jalani sukses.

Post a Comment

0 Comments