7 Aneka Minuman Segar Untuk Usaha, Mudah Lho Cara Buatnya

How to make ice coffeeFoto: iStock

Jakarta -

Aneka minuman segar pantas diperhitungkan selaku opsi membuka jerih payah alasannya potensi untuk menjangkau laba terbuka cukup lebar. Pilihannya sanggup dari minuman sehat hingga minuman bagus dengan paduan boba yang kenyal.


Untuk mengawali jerih payah kuliner, sebenarnya tak perlu dengan modal besar. Jika memiliki modal yang tak banyak, kau sanggup mulai menjajal memasarkan aneka minuman segar di dalam bungkus botol plastik.

Selain kopi susu, kau juga sanggup menciptakan chocolate signature hingga cereal milk yang sedang populer. Dinikmati dingin-dingin, pastinya minuman ini akan jadi kesukaan penggemar jerih payah kamu.

Berikut beberapa inspirasi aneka minuman segar untuk usaha:

1. Boba Brown Sugar

boba brown sugarboba brown sugar Foto: istimewa

Minuman boba hingga sekarang masih digemari. Hanya saja kau perlu memiliki paduan yang pas dalam memutuskan boba. Boba yang disukai yakni boba dengan tekstur kenyal tetapi lembut.

Boba milk tea sanggup dijual dalam bungkus botol ataupun gelas yang telah ditutup. Ini salah satu resep boba brown sugar yang sanggup kau coba di rumah. Klik di sini untuk lihat resepnya.

2. Thai Tea

ICHITAN Thai Green Milk TeaICHITAN Thai Green Milk Tea Foto: dok.detikFood/Istimewa

Minuman asal Thailand yang dibentuk dengan teh, susu dan gula ini juga masih banyak penggemarnya. Meskipun memiliki tekstur yang creamy, thai tea juga menyegarkan. Hanya dengan beberapa materi saja, kau sanggup menciptakan hidangan thai tea yang nikmat.

Salah satu bahannya yakni teh Thailand bubuk, susu kental manis, susu evaporasi dan cincau hitam. Yuk, lihat resepnya di sini.

3. Susu Kurma

Cara Membuat Susu KurmaCara Membuat Susu Kurma Foto: iStock

Susu kurma merupakan hidangan minuman sehat yang yang dibikin dari susu sapi dan kurma segar yang dihaluskan.

Susu merupakan materi kuliner kaya nutrisi. Memberi asupan lemak, protein dan sejumlah vitamin serta mineral yang dibutuhkan tubuh. Karena nutrisinya sungguh lengkap maka susu diusulkan untuk disantap berkala oleh belum dewasa hingga orang dewasa.

Jualan sehat dan enak? Coba saja bikin susu kurma. Selain baik untuk anak-anak, susu kurma juga sungguh sesuai dicicipi ibu menyusui lho. Resep susu kurma sanggup dilihat di sini.

4. Cereal Milk

Morning meal, Colorful cereal with milk in white bowlMorning meal, Colorful cereal with milk in white bowl Foto: iStock

Cereal milk atau susu sereal merupakan kuliner yang dibentuk dengan merendam sereal dengan susu sehingga di dalam susu terkandung rasa sereal yang enak. Rasa dari susu sereal juga mengingatkan kita mengenai hidangan sarapan di waktu kecil, yakni semangkuk sereal yang direndam susu.

Bahan yang digunakan untuk menciptakan susu sereal yakni cornflakes, susu dingin, brown sugar, dan garam. Pertama, sereal mesti dipanggang dalam panggangan selama sekitar 15 menit hingga agak gosong kemudian dinginkan.

Taruh cornflakes dalam gelas besar kemudian tuang susu dan aduk dengan kuat. Biarkan adonan ini selama 20 menit di suhu ruang. Selanjutnya, saring adonan ini hingga memperoleh susu sereal yang bersih.

Terakhir, tambahkan brown sugar dan garam ke dalam susu hingga larut sempurna. Simpan susu sereal ini dalam kulkas hingga seharian.

5. Chocolate

Es Cokelat Literan EnakEs Cokelat Literan Enak Foto: Instagram

Minuman chocolate tidak hanya lezat tetapi juga cocok dicicipi di saat santai bareng camilan. Minuman cokelat sanggup dibentuk dari debu cokelat atau dicampurkan dengan selai nutella hingga ovomaltine. Ini resep minuman cokelat yang sanggup dicoba.

6. Jamu

Kencur Rice is one of the traditional beverages Indonesia (Java). This drink is also classified as an herb because it has many benefits and is very popular in Indonesia with a fresh sweet taste and can be used as a daily beverage.Kencur Rice is one of the traditional beverages Indonesia (Java). This drink is also classified as an herb because it has many benefits and is very popular in Indonesia with a fresh sweet taste and can be used as a daily beverage. Foto: Getty Images/iStockphoto/harwan

Di masa pandemi menyerupai ini jerih payah minuman jamu ternyata cukup menjanjikan. Kamu sanggup memasarkan jamu kunyit asem, beras kencur hingga empon-empon. Semua jamu ini sanggup dijual dengan tata cara pre order sehingga kau akan menciptakan sehabis kandidat pembeli memesan sehingga tahu berapa kira-kira takaran yang mau dibentuk jadi tak bersisa.

Salah satu resepnya sanggup dilihat di sini.

7. Kopi Susu

es kopi susu di bekasies kopi susu di bekasi Foto: instagram

Kini banyak orang yang gemar menikmati kopi susu. Ternyata kopi susu ini mudah lho untuk dibentuk di rumah dan sanggup dijadikan selaku inspirasi usaha minuman. Hanya dengan beberapa bahan, kopi susu yang baik dan creamy sanggup dinikmati. Yuk, intip resepnya di sini.



Simak Video "Es Kopi Susu Kekinian Makara Tren Bisnis Milenial"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

0 Comments